Monday, June 14, 2010

Serial all Program 2010

Bermula dari ingin mencoba-coba bermain-main dengan photoshop,ane ingin menginstal photoshop. kemudian ane minta masternya dari temen (pastinya bajakan) setelah ane copy ternyata cracknya terdeteksi sebagai virus di komputer ane. akhirnya cracknya di delete otomatis oleh NOD32 . Akhirnya mau gak mau ane searching-searching di mbah google, dan nemuin ini aplikasi yang kalau boleh saya bilang sangat-sangat komplet. Bagaimana tidak komplit ada ratusan serial number berbagai software dari karakter # angka 0-9 dan abjad A-Z.
Kita tinggal cari saja software yang kita inginkan otomatis akan terlihat serial number,nama Program,nama perusahaan pembuat dan platform OS nya serta info tentang program tersebut.
Kalau tidak percaya silahkan download sendiri aplikasinya, ane sudah mencoba dan terbukti ampuh untuk berbagai software yang disediakan. Kalau masih belum butuh paling tidak untuk koleksi sementara jika sewaktu-waktu membutuhkan serial number.

Download Serial Number 2010

Download dan gunakan dengan bijak, kalau sudah makai tolong di review di sini ya ...........

2 comments:

Anonymous said...

ditampilan atas itu web apa mas Adi?

Adi Widayat said...

tampilan yang mana ya ????
kalau gambar yang di atas itu screenshoot dari aplikasi serial ini, tinggal pilih saja softwarenya dan otomatis serialnya akan keluar di sebelah kiri layar.

Post a Comment