Saturday, February 7, 2009

Bayar Speedy lewat ATM

Cuman ingin berbagi pengalaman aja sama pelanggan SPEEDY laen yang tidak ada waktu untuk dateng ke Plasa Telkom, hanya sekedar untuk membayar tagihan SPEEDY atau Telpon rumahnya.
Untuk Pembayaran dapat melalui ATM di Bank ini :

No. Bank
1 BCA
2 Mandiri
3 BNI
4 BII
5 Danamon
6 Bukopin
7 Niaga
8 Permata
9 Mega
10. dll


Untuk pembayaran Speedy dan telepon dibank BCA, UOB Buana, Bank Bukopin, Bank NISP, Bank Permata, Bank Maspion, BII, Panin Bank, BTN, Bank Syariah Mandiri, Bank Haga dapat dilakukan dengan cara yaitu :

Pilih Menu Pembayaran
o Pilih Menu Telepon/HP
o Pilih Menu TELKOM
o Wording : "Masukkan kode area + No.Telepon atau Masukkan 12 digit Nomor Speedy Anda"

Sedangkan untuk Bank lainnya dengan cara sebagai berikut :
• menu pembayaran TELKOM
• Menu Telepon/Flexi "Silahkan Masukkan Kode Area + Nomor Telepon/Flexi"
• Menu TELKOM Speedy "Silahkan Masukkan 12 digit Nomor Speedy".

Untuk Bank Niaga , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam menu TELKOM, FLEXI, SPEEDY, dan tidak ada wording pemberitahuan cara memasukkan nomor Telepon/Flexi atau Speedy.

BNI , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam Menu Internet dan sebelum memasukkan nomor Speedy harus didahului dengan angka nol.

Bank Mandiri , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam menu TELKOM, dan sebelum memasukkan nomor Speedy harus didahului dengan angka nol.


Mungkin Informasi saya di atas dapat membantu temen-temen yang gak ada waktu untuk ke plasa telkom atau yang sering pulang malem.

5 comments:

Anonymous said...

Thanks nih artikelnya...

Sempet bingung waktu mo bayar speedy pake atm bca..kok di menu internet ga ada pilihan speedy...wah ternyata caranya seperti itu toh, di menu bayar telp ->telkom, n masukin no speedy nya. Cuman ganti no telp rumah yg biasa kita masukin jadi nomor speedy.

Thanks

Anonymous said...

sep2 tq...

Anonymous said...

thanks for the information.

hanipah2001 said...

wah thx bgt infonya ,... sya emang blm pernah bayar speedy lewat atm... karena blm tahu caranya... thx

andini said...

klo lewat internt bngking gmn y?? mkshhh

Post a Comment

Post a Comment